Senin, 03 Oktober 2011

contoh : NOTULA RAPAT STUDY TOUR KE BALI


NOTULA RAPAT STUDY TOUR KE BALI


Rapat ke                             : I
Sifat Rapat                         : Terbuka
Hari                                                : Sabtu
Tanggal                               : 10 Februari 2011
Pukul                                  : 14.00
Tempat                               : Bangsal SMA N 1 Purwokerto
Jumlah yang diundang       : 20 orang
Jumlah yang hadir              : 19 orang
Jabaran Acara         :
1. Pembukaan                     : Bismilahirahmanirahim

2. Sambutan-sambutan       :

       - Kepala sekolah          :
  Dalam rangka jeda semester, sekolah akan mengadakan study wisata ke bali. Study wisata ini dilaksanakan pada tanggal 25 April 2011. Study wisata ini tidak diwajibkan bagi setiap siswa. Bagi siswa yang tidak berminat mengikuti study wisata ke Bali akan diberi tugas oleh guru pembimbing yang terkait. Dua bulan sebelum keb34*erangkatan ke Bali para siswa akan diberi blangko keikutsertaan. Biro perjalanan akan dipilih oleh siswa dengan cara voting.
- Wakil Kesiswaan :
Biaya untuk keberangkatan ke Bali sebesar Rp. 700.000,00. Sebulan sebelum keberangkatan ke Bali akan diadakan pemilihan Biro perjalanan. Biro perjalanan akan dipilih dengan cara voting oleh semua siswa. Biro yang sudah dipilih tidak bisa diganggu gugat.

3. Diskusi                           :
Irfan                       : Sebaiknya biaya keberangkatan ke Bali sebesar Rp. 600.000,00 dan sebelum diberi  blangko keikutsertaan siswa diberi surat pemberitahuan kepada orang tua.
Ziad            : Sebaiknya sebelum diadakan pemilihan, biro perjalanan yang mendaftar memberikan perkenalan  terlebih dahulu dan dilaksanakan pada saat jam istirahat.
Aditya        : Sebaiknya perkenalan biro perjalanan dilaksanakan seusai pulang sekolah Dan biaya keberangkatan ke Bali sebesar Rp. 650.000,00.
Basuki        : Sebaiknya wisata ke Bali ini dilaksanakan 3 hari dan obyek wisata yang dikunjungi 10 tempat. Dan tempat menginap berada di hotel dekat kota saja.
Igmaniar     : Sebaiknya wisata ke Bali ini dilaksanakan 2 hari dan obyek wisata yang dikunjungi 8 tempat saja dan keberangkatan dari Purwokerto dilakukan pagi hari. Dan tempat menginap berada di hotel tidak harus di kota.

4. Kesimpulan keputusan

  Study wisata ke Bali dilaksanakan pada tanggal 25 April 2011, tidak diwajibkan bagi setiap siswa. Dua bulan sebelum keberangkatan ke Bali para siswa akan di beri surat pemberitahuan kepada orang tua yang selanjutnya akan diberi blangko keikutsertaan. Biro perjalanan akan dipilih oleh siswa dengan cara voting. Biaya untuk keberangkatan ke Bali sebesar Rp. 650.000,00. Sebulan sebelum keberangkatan ke Bali akan diadakan pemilihan Biro perjalanan namun sebelumnya akan diadakan perkenalan biro terlebih dahulu yang akan dilaksanakan seusai pulang sekolah. Biro wisata akan dipilih dengan cara voting oleh semua siswa. Biro yang sudah dipilih tidak bisa diganggu gugat. wisata ke Bali ini dilaksanakan 2 hari dan obyek wisata yang dikunjungi 8 tempat saja. Kemudian  keberangkatan dari Purwokerto dilakukan pagi hari dan tempat menginap berada di hotel dekat kota.


Mengetahui,
Ketua OSIS                                                                                                            Pembuat notula



Ifrad Akbar                                                                                                            Rizal Nur Maliki

Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

tutorial blogpengobatan tradisional