Selasa, 04 Oktober 2011

contoh surat : lamaran pekerjaan


Purwokerto,  7 November 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Kepala SMP N 2 Baturraden
di Tempat

Dengan hormat, saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                       : Feri sulistyaningrum
Tempat, Tanggal Lahir            : Banyumas, 20 Februari 1988
Agama                                     : Islam
Alamat                                    : Kalikesur RT 02 RW 02 No.13
                                                  Kec. Kedung Banteng, Banyumas 53152
Pendidikan Terakhir                : S1 Pendidikan Matematika UNNES
Mengajukan lamaran menjadi Guru Matematika di Sekolah yang Bapak/Ibu pimpin.
Saya lampirkan pula berkas persyaratan sebagai berikut:
1.      Pas foto berwarna ukuran 3  4
2.      Foto copy KTP
3.      Curiculum Vitae
4.      Foto copy  legalisir Ijasah, Akta Mengajar dan Transkrip Nilai
5.      Foto copy  legalisir Surat Keterangan Sehat dari dokter
6.      Foto copy  legalisir Surat Keterangan Catatan Kepolisian
Besar harapan saya untuk dapat diterima menjadi Guru Matematika di Sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kerja samanya saya sampaikan terima kasih.



Hormat saya,


Feri Sulistyaningrum
Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

tutorial blogpengobatan tradisional