Jumat, 09 Desember 2011

contoh : surat lamaran pekerjaan


Purwokerto, 5 Juli 2011

Hal                  : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth : Manajer HRD
PT. Bank BRI  Syariah
Purwokerto

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu, maka dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                       : Feri Sulistyaningrum
Tempat & tgl. Lahir                : Banyumas, 20 Februari 1988
Pendidikan Akhir                    : Sarjana Pendidikan Matematika
Alamat                                     : Kalikesur RT 02 RW 02, Kec. Kedungbanteng, Banyumas
Telepon, HP, e-mail                : 085227860106 / tiara88prakas@yahoo.co.id
Status Perkawinan                   : Belum menikah

Dengan bermodalkan pada prinsip kejujuran, ketelitian, keuletan dan doa serta mampu siap bekerja menjadi bagian dari tim maupun individu untuk kesuksesan perusahaan ini.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut dilampirkan:

  1. Daftar Curriculum Vitae
  2. Fotokopi Ijazah S1, Akta Mengajar dan Transkip Nilai
  3. Fotokopi Sertifikat Toefl
  4. Fotokopi Sertifikat dan piagam
      5.   Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
      6.   Pas Foto Terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian yang dapat saya sampaikan dan Terima kasih atas perhatian Bapak.




Hormat saya,

Feri Sulistyaningrum

Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

tutorial blogpengobatan tradisional