Kamis, 29 Desember 2011

contoh surat : lamaran pekerjaan



Hisyam
Jl:kapt.Ismail Gg:anggurII/21
Tegal
telp.085647787857 / (0283)354730
Tegal,09 Juli  2011

Yth HRD CV.DUTA SATRIA
JL.KOMBES BAMBANG SUPRAPTO No.72

PURWOKERTO 




Dengan Hormat,


Saya mendapat informasi dari harian pagi "RADAR TEGAL" tanggal 7 Juli 2011
bahwa CV.DUTA SATRIA membutuhkan tenaga marketing untuk wilayah tegal.sehubungan dengan hal tersebut,dengan ini saya mengajukan surat lamaran sebagai tenaga marketing pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

nama saya Hisyam,umur 36thn,Latar belakang pendidikan saya S1 dari "UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945" Semarang,jurusan ekonomi manajemen pemasaran.saya tipe pekerja keras, ulet, jujur, & bertanggung jawab pada pekerjaan.saya juga dapat bekerja sama secara team.

saya menunggu kesempatan untuk bertemu dengan bapak/ibu untuk membicarakan tentang kualifikasi saya dan tentang diri saya lebih dalam lagi.
pada CV,saya menyatakan alamat email dan nomor handphone/rumah yang dapat dihubungi.

sekian atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,




HISYAM


Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

tutorial blogpengobatan tradisional