Rabu, 07 Desember 2011

Minum Air Sebelum Sarapan Pagi Dapat Menurunkan Berat Badan Anda


Menurunkan berat badan atau ingin menjaga tubuh tetap proposional, kadang kala bukan hanya soal diet ketat atau seberapa sering kita berolahraga, tetapi juga sikap yang sehat terhadap makanan dan beberapa trik berguna dapat mengurangi berat badan kita. Minum segelas air sebelum sarapan pagi merupakan salah satu trik jitu menurunkan berat badan, para ahli mengungkapkan.

Kegunaan dan manfaat air ditubuh kita belum benar-benar ditekankan. Hidrasi/kelembapan adalah point penting bagi kesehatan tubuh dan juga penampilan kulit kita, jadi kita semua harus mulai minum banyak air sepanjang hari. Air juga dapat membantu kita menurunkan berat badan, Sebuah penelitian baru menunjukkan, bahwa air dapat mempercepat metabolisme dan membantu tubuh kita "mencuci" lemak lebih mudah.
Penelitian ini melibatkan wanita premenopause yang kelebihan berat badan, dimana wanita ini mulai minum air sebelum sarapan dalam jumlah yang meningkat. Penelitan menunjukkan, Semakin banyak minum air, semakin berkurang berat badan. Kesimpulanya adalah: meminum segelas air(sekitar delapan ons) di pagi hari sebelum sarapan, sangat baik untuk kesehatan dan bisa menjaga bentuk tubuh tetap proposional.
Setelah tidur selama tujuh sampai delapan jam, tubuh anda akan membutuhkan air seperti halnya makanan, dan bila anda mengalami dehidrasi, maka itu dapat memperlambat proses metabolisme tubuh anda.
Air juga memiliki manfaat yang sangat banyak sekali. Salah satu contohnya, air membuat kulit pada wajah menjadi lembab, sehingga melindunginya dari cuaca yang ekstrim seperti terlalu dingin atau terlalu panas. Karena kulit terdiri dari 70% air, maka ahli kecantikan merekomendasikan untuk meminum 8 gelas air setiap hari untuk membuat wajah anda bercahaya dan sehat, daripada membeli krim kecantikan yang mahal.
Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

tutorial blogpengobatan tradisional