Selasa, 17 April 2012

Mobil KIAT ESEMKA > Harga dan Spesifikasi


Harga dan Spesifikasi mobil Esemka 


Harga dan spesifikasi mobil Esemka mungkin akan menjadi daya tarik baru bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki mobil murah buatan dalam negeri tanpa perlu merogoh kocek yang dalam untuk memilikinya. Ini memang sebuah prestasi sendiri bagi anak negeri yang berhasil memproduksi mobil Esemka yang merupakan produk asli anak Indonesia.
Mobil Esemka ini mulai dikenal pertama kali oleh masyarakat Indonesia ketika walikota Solo sebagai pengganti mobil dinasnya yang mewah yaitu Toyota Camry. Mobil Esemka dengan plat merah tersebut desainnya pun sangat elegan dan tidak kalah dengan tampilan mobil buatan luar negeri.
Kini mobil Esemka yang pertama kali dirakit oleh anak-anak SMK ini menarik minat masyarakat Indonesia untuk membelinya karena harga dan spesifikasinya yang sangat menarik. Tidak terkecuali pejabat tinggi pemerintahan pun juga ada yang ingin menggunakan mobil Esemka ini sebagai mobil dinasnya maupun mobil pribadi untuk keluarga.
  • Spesifikasi Mobil Esemka
Mobil Esemka yang digunakan Jokowi merupakan varian Sport Utility Vehicle (SUV) dengan warna hitam elegan. Mobil ini bermesin bensin dan memiliki kapasitas 1.500 cc dengan empat silinder ditambah sistem bahan bakar injeksi.
Mesin Esemka Rajawali adalah KIA serupa dengan mesin yang digunakan oleh Timor dulu. Mesin ini mampu memproduksi 105 tenaga kuda pada putaran mesin 5.500 rpm.
Memiliki kapasitas tujuh penumpang dengan fitur-fitur terkini seperti power window, AC dual zone, power steering, central lock, sistem audio dengan CD, serta tak ketinggalan sensor parkir.
Esemka Rajawali memiliki agen tunggal pemegang merek (ATPM) yang dipegang PT Solo Manufaktur Kreasi.
Sukiyat mengklaim, mobil yang terinspirasi dari Toyota Prado itu terletak pada kandungan material bodi, di samping harganya yang jauh lebih murah dibanding SUV serupa.
“Delapan puluh persen materialnya diproduksi di Indonesia. Blok mesinnya mobil Esemka dibuat di industri logam rumah tangga Batur, Kecamatan Ceper, Klaten,” terangnya. Soal harga, dia meyakini ongkos produksi mobil Esmeka bertransmisi manual dengan lima percepatan itu jauh lebih rendah, dibanding produk serupa buatan negara lain.
  • Harga Mobil Esemka
Harga mobil Esemka jika sudah di produksi secara massal bisa dibanderol dengan harga 95 Juta, harga yang terbilang murah untuk spesifikasi Esemka yang cukup menarik. Namun karena saat ini produksinya masih belum dilakukan secara massal, maka saat ini harga yang perlu dikeluarkan untuk memiliki mobil Esemka adalah 98 Juta Rupiah yang sebanding dengan mobil merek luar negeri seharga 150 Juta keatas.
Bagaimana? Anda tertarik membeli mobil Esemka ini? jika ya, Anda bisa membeli mobil Esemka ini di kota Solo yang merupakan pusat produksinya saat ini.
sumber: handoko.net
Next Prev home

1 komentar:

  1. Howdy, I do think your website could possibly be having internet
    browser compatibility issues. Whenever I look at your website in Safari, it looks fine however when
    opening in IE, it has some overlapping issues.
    I merely wanted to provide you with a quick heads up! Apart from that, wonderful blog!
    Here is my blog post :: car audio

    BalasHapus

tutorial blogpengobatan tradisional