Kamis, 15 April 2010

Mulai Belajar Berhenti COPAST ( Copy Paste )

menulis bagi sebagian orang adalah sesuatu yang sulit terutama bagi pemula seperti saya, tapi mungkin kita juga pernh mendengar istilah atau kata - kata " bagaimana kita mau bisa sedangkan kita sendiri tidak pernah mencoba" atau mungkin juga " bisa karena terbiasa".

sebenarnya saya adalah seorang copaster ulung yang bisanya cuma meng- copy hasil karya milik orang dan kadang juga tanpa memberikan ucapan terima kasih.. hehehe.. tapi baru tadi saya melakukan blogwalking kesana - sini ya buat apa lagi kalo bukan buat nyari artikel - artikel bagus buat di posting di blog milik sendiri..
terus setelah itu sampailah saya di sebuah blog ..hehehe kaya apa banget.. ya saya mampir di  blog mamen.com  nah mungkin dari situlah saya mendapat pencerahan, dan dari situ juga saya sadar bahwa kurang sepantasnya selama ini saya melakukan seperti ini ..hehehe curhat.com
mungkin memang mulai sekarang saya harus dan kudu belajar nulis, walaupun mungkin tulisannya belum begitu bagus tapi namanya juga belajar, hahaha
mungkin sampai sekian curhat saya kali ini apabila ada banyak kesalahan ya namanya saja juga belajar. hahaha. semangat bagi para pemosting artikel ori. hehehe 
.

   
Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

tutorial blogpengobatan tradisional