Jumat, 13 April 2012

Trafic / Pengunjung Tiba - Tiba Turun Drastis

assalamu'alaikum wr.wb.
Selamat pagi untuk semuanya.. hehe
mungkin ini merupakan pertama kali saya ber-curhat dalam dalam blog mengenai urusan bloging..hehe
jadi bingung nih mau ngomong apa, maklum dunia saya penuh dengan copast, hehe 
itung - itung belajar nulis, hehe saya pengin curhat tentang yah sama seperti judul postingan ini mengenai trafic atau pengunjung yang tiba - tiba ko menurun drastis.. semoga ada yang mendengarkan.. hehe

nah ini terjadi sekitar 2 hari yang lalu.. selama ini rata - rata pengunjung blog ini setiap harinya bisa mencapai 350an.. yah lumayan lah buat pemula seperti saya.. hehe.. tapi semenjak 2 hari yang lalu setelah saya mengecek sana sini ternyata pengunjungnya cuma nyampe 100an doang.. yah sebenarnya sii ada pertanyaan mendalam dalam hati saya.. haha alay.. bukannya apa.. tapi hal itu terjadi setelah saya melakukan beberapa trik atau tips dan juga beberapa pengaturan seo untuk blog yang di suguhkan oleh blog - blog teman..  
misalnya seperti memasang meta tag dan lain - lain...
nah dari itu semua ada pertanyaan mendasar yang ingin saya lontarkan...

apakah memang seperti itu cara kerja dalam seo ?
apakah ada, tapi sebelumnya saya minta maaf. saya lanjutkan, apakah ada master seo yang memanfaatkan kemahirannya dalam bidang seo untuk* menguntungkan diri sendiri * .. ya itu saya kurang paham.. haha

yah semoga suatu saat ada yang melintas dan mendengarkan curhat saya yang pertama kali ini dan mohon juga pencerahannya.. hahaha 

yah mungkin itu curhat dari saya, seperti pada awal tadi saya cuma baru belajar nulis, jadi apabila ada banyak kesalahan kata saya mohon maaf, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.. hahaha
wassalamu'alaikum wr.wb.




Next Prev home

3 komentar:

  1. wa'alaikum salam,
    denger2 istilahnya gugel dansa yo dansa hehe, ya kalo 'dianggap aman' nati dibalikin lagi
    kadang untung2an juga :D

    BalasHapus
  2. itu gara2 google dance,penguin,panda,sandbox . . . . . .

    BalasHapus

tutorial blogpengobatan tradisional