Kamis, 11 Oktober 2012

Makalah : Mengapa Saya Beragama Islam

          Itulah judul makalah yang harus saya buat pada tugas pertama kuliah di poltekpos. dengan bermodalkan buku kecil yang berjudul Pokok -Pokok Ajaran  Islam akhirnya saya berhasil menyelesaikan makalah tersebut. sebenarnya bukan kali partama saya membuat makalah. tapi makalah dengan judul yang seperti itu yaitu " Mengapa Saya beragama Islam " sedikit membuat saya kesulitan dalam menyusun kata-kata pada makalah tersebut. Hal itu karena dalam makalah tesebut mahasiswa nya di tuntut agar bisa memberikan nuansa yang ilmiah pada makalah tersebut yang nota bene merupakan sebuah tema yang lebih cenderung ke arah Perasaan.
          Dalam makalah tersebut terdiri dari Pendahuluan yang berisi latar belakang dan pokok masalah, kemudian uraian dan juga penutupyang beisi kesimpulan dan saran. Memang awalnya saya sedikit kesulitan dalam mencari pokok masalah dalam makalah tersebut. Tapi setelah saya membaca beberapa sedikit referensi saya mendapat sedikit gambaran, dan hingga akhirnya makalah tersebut berhasil saya selesaikan.
          Untuk mengetahui lebih jelas tentang makalah tesebut. anda bisa menghubungi saya sebagai penulis dari makalah tersebut :).  
Next Prev home

3 komentar:

tutorial blogpengobatan tradisional