Rabu, 31 Oktober 2012

script algoritma c / c++ luas persegi panjang

tempat baru hal baru merupakan sesuatu yang tidak asing, seperti yang saya dapatkan dalam perkuliahan saya di kampus wkakakak alay. langsung aja kang, kali ini saya mau sedikit berbicara tentang materi yang barusan saya dapat, yaitu tentang program algoritma c / c++.

c / c++ adalah salah satu bahsa pemrograman dalam komputer yang bisa di bilang tingkat atau kastanya berada di tengah - tengah atau sebelum javascript dan php. kali ini saya akan membuat scricpt suatu program untuk menghitung luas sebuah persegi panjang.
perhatikan script berikut :

// algoritma menghitug luas perrsegi panjang.
#include <stdio.h>
void main ()
{

int panjang, lebar, luas ;
printf(" panjang = ")
scanf("%i", &panjang)
printf("lebar = ")
scanf("%i", &lebar)
printf("luas = %i", luas)

}


setelah itu kemudian compile dan lihat hasilnya, mudah bukan ?

Next Prev home

1 komentar:

  1. It's an remarkable piece of writing in support of all the internet people; they will get advantage from it I am sure.

    Feel free to visit my weblog; T

    BalasHapus

tutorial blogpengobatan tradisional