Kamis, 11 Oktober 2012

Tugas Pertama Kuliah di POLTEKPOS

          Tidak terasa masa SMA sudah berlalu, simpan ingatan masa lalu mulai sesuatu yang baru.  lumayan puitis semoga, hari senen yang lalu merupakan kuliah perdana saya teman, dengan tidak lupa mengucap bismilah saya melangkah menuju Kampus. Dulu saya mengira kuliah itu kaya gimana, katanya kuliah itu santai, kuliah itu lebih gampang, ya memang benar kuliah itu santai, tapi itu diperuntukan kepada orang - orang yang malas, karena pada faktanya orang kuliah itu tugasnya banyak, tugasnya melebihi pada saat kita SMA, walaupun  baru beberapa tugas yang saya terima di minggu ini. tapi setidaknya itu sedikit menggambarkan betapa sibuknya orang kuliah itu. Tapi itu memang karena baru semster pertama, karena katanya memang semester pertama itu memang saat sibuk - sibuknya orang kuliah dan semoga di semester berikutnya memang tidak sesibuk semester pertama ini, amin.
          Tugas pertama yang saya terima dari dosen beberapa mata kuliah di kampus saya secara umum relatif sama, yaitu mereka menyuruh anak - anaknya untuk membuat seperti laporan, makalah iintinya tentang tulisan - tulisan. dan kebanyakan dari para dosen tersebut menginginkan makalah tersebut di serahkan dalam bentuk tulisan tangan dan tidak boleh di ketik. mungkin itu karena mereka ingin mengetahuibagaimana itu tullisan kita, dan mungkin karena merkena ingin mengetahui karakter anak didiknya yaitu dari tulisan - tulisannya tersebut.
          Tapi yang jelas seberat apapun tugas tersebut jika di niatkan untuk di kerjakan dan sesegera mungkin maka akan terasa ringan. begitupun dengan tugas yang ringan jika tidak di kerjakan dan ditunda-tunda dalam mengerjakan maka akan terasa berat, maka dari itu kita harus menyegerakan suatu hal, baikitu sesuatu yang kurang penting, agak pentingmaupun yang sangat penting.
         Mungkin itu sedikit curahan hati saya dalam mengawali kuliah saya di kampus POLTEKPOS. semoga kedepannya selalu semangat dan selalu di beri kemudahan  dari Allah dan juga dari bapak dosen amin :).
Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

tutorial blogpengobatan tradisional