Selasa, 03 Juni 2014

Membuat Aplikasi Sistem Informasi Pergudangan / Inventory Berbasis Web dengan Fitur Import dan Eksport data


Membuat sebuah sistem aplikasi sebenernya sesuatu hal yang gampang asalkan kita tahu dan paham tentang alur dari program aplikasi yang akan kita buat. untuk membuat sebuah program aplikasi, keberadaan database tentu menjadi sesuatu yang paling krusial dan biasanya akan di kerjakan paling awal pada suatu proyek. namun sebelum database di buat maka akan lebih bijak jika database tersebut di desain atau di rancang terlebih dahulu. hal itu di lakukan untuk menghindari kesalahan jika seumpama database sudah berhasil di buat tetapi ternyata isinya tidak sesuai dengan sistem yang akan di bangun.

Disini saya akan mencoba untuk menjelaskan tentang pembuatan program aplikasi yang bisa di bilang sangat mudah tetapi mempunyai kinerja dan tampilan yang sangat dinamis dan juga menarik. yaitu program sistem informasi pergudangan yang berbasis web.

disini akan saya jelaskan secara bertahap sehingga bagi yang mau mengikuti maka akan menjadi lebih mudah untuk memahaminya. namun sebelum itu akan saya tunjukan bagaimana desain database yang nantinya akan di buat menjadi database.



Mungkin sampai di sini dulu pembahasannya. Untuk lebih mengerti tentang aplikasi yang akan kita buat, pahami dulu desain dari database di atas. untuk selanjutnya kita akan mulai pembuatan database hingga form input data. Dan ingat ini masih lingkup dasar dari pemrograman php dan masih banyak dasar - dasar php yang lainnya.


Find twitter: @ibascay | pin: 79ffe53f  | fb:  Basuki Cahyo  
Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

tutorial blogpengobatan tradisional