Kamis, 29 Desember 2011

contoh surat : lamaran pekerjaan PT. astra

Tambaksogra, No. 166 Sumbang
Banyumas 53183
Hp : 085 869 381 994

Kepada Yth,
Saudari Ajeng
HRD Auto2000 Head Office

Dengan hormat,
            Berdasarkan informasi pada website www.icpns.com mengenai kesempatan berkarir di PT Astra International tbk, - Toyota Sales Opertaion (Auto2000), bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk bergabung menjadi karyawan pada bagian MT – Finance & Administration (Code : MT – FA). Dalam surat lamaran ini saya lampirkan :
  1. Scan ijazah dan transkrip nilai terakhir
  2. Scan Curriculum Vitae
  3. Scan Pas foto terbaru 4x6, berwarna
  4. Scan Surat keterangan sehat, tidak buta warna dan bebas narkoba dari dokter.

            Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

Purwokerto, 26 September 2011
                                                                                                Hormat Saya,


                                                                                              Triyoga Widiantoro

Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

tutorial blogpengobatan tradisional