Senin, 23 April 2012

Bagi yang Benci atau Fanatik Sama Musik - Musik Melayu Indonesia Wajib Baca

bagi yang tertarik dengan judul postingan diatas atau yang sebenarnya kurang tertarik tapi sudah terlanjur langsung saja baca di bawah ini. ini saya temukan di sebuah thred yang ada di sebuah komunitas di indonesia, lihat sumber. tred tersebut berjudul  :

Jawaban buat loe yang benci sama musik melayu(ST12,Wali,Kangen)
  dan isinya kurang lebih sebagai berikut : silahkan di simak
>>>>>>>
Buat loe yang anti musik melayu,anti dangdut, anti Wali Band, anti Kangen Band, anti ST12.. emang apa yg udah elo buat untuk bangsa ini???
inilah kelemahan anak muda indonesia yg mudah sekali paradigmanya di seret2 oleh pemikiran sok moderen(sok british). Mereka menganggap klo musik melayu,musik dangdut itu najis(otak loe yg najis!!!).. dan mereka pikir lebih keren musik yg kebarat2an,sok metal,sok rock,tapi penampilan loe kaya' :maho.

Mereka ga suka budaya indonesia di rebut oleh bangsa lain,tapi musik yg berasal dari bangsa sendiri, mereka hina habis2an(musuh dalam selimut AN*ING!!!)

Loe pikir musik yg diputer di radio2 malaysia dan singapura musik siapa??sampai-sampai mereka membatasi beredarnya musik indonesia disana..

Loe pikir musik2 yg selalu di puter diangkot2, dibis2,dinyanyiin oleh pengamen,bahkan dinyanyin oleh hampir 50 persen penduduk indonesia(mungkin loe juga apal secara ga' sadar klo loe ngaku) musik yang mana??? musik aliran ROCK???musik JAZZ??METAL???

Mestinya loe bangga,musik ASLI DARI BANGSA SENDIRI begitu terkenal dinegara lain.. tapi loe hina dan caci maki mereka..
Mestinya loe sadar.. apa yg udah elo berikan buat bangsa ini.. jika loe anggap musik mereka najis,jangan lalu loe hina2 mereka.. beri contoh hasil karya loe yang ga' najis seperti apa????

Kalo loe masih berpikiran seperti itu.. "saya yakin.. budaya bangsa kita tidak hilang karena dicuri oleh bangsa lain.. tapi akan punah akibat bangsa sendiri yang sengaja melupakan dan mencaci-makinya"
  
>>>>>>>>>>>
setelah membaca thred tesebut bagaimana pendapat anda ?
Next Prev home

2 komentar:

tutorial blogpengobatan tradisional