Senin, 23 April 2012

Di Matteo Puas, Wenger Kecewa



Manajer sementara Chelsea Roberto Di Matteo mengatakan puas timnya berhasil meraih satu angka ketika melawan Arsenal di Stadion Emirates, Sabtu (21/4) malam. Dalam laga di lanjutan Liga Primer ini kedua tim bermain tanpa gol 0-0.

"Chelsea bermain sangat bagus. Di kandang sendiri Arsenal jelas bukan tim yang mudah," kata Di Matteo, kepada para wartawan usai pertandingan.

Meski demikian Di Matteo mengakui penyelesaian akhir Chelsea kali ini buruk.

"Ini adalah pertandingan kami yang ketiga dalam enam hari, yang menurut saya adalah gila. Tapi kami berhasil membuktikan bahwa kami adalah tim tangguh dan semua pemain menunjukkan sebagai pemain Chelsea sejati," imbuhnya.

Berbeda dengan Di Matteo, manajer Arsenal Arsene Wenger kecewa dengan jalannya pertandingan.

Menurut Wenger, Chelsea lebih banyak bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik sementara para pemain Arsenal mengikuti irama permainan Chelsea.

"Kami tidak cukup ketat. Pergerakan pemain lambat sehingga sulit membongkar pertahanan lawan," kata Wenger.

"Tadinya saya perkirakan pertandingan melawan Chelsea akan berlangsung ketat dan seru karena kedua tim sama-sama mengejar kemenangan. Sayangnya ini tidak menjadi kenyataan," kata Wenger.

Seri 0-0 membuat Arsenal mengumpulkan nilai 65 dari 35 kali bermain, hasil yang membuat Arsenal tetap berada di posisi tiga klasemen sementara.

Chelsea sendiri belum bisa beranjak dari posisi enam, dengan nilai 58 dari 34 kali bermain.

Baik Arsenal maupun Chelsea sama-sama berupaya untuk berada di empat besar klasemen agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Di atas kertas Arsenal memiliki peluang lebih besar, sedangkan Chelsea harus bersaing ketat dengan Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

Dengan peta persaingan seperti ini sejumlah analis mengatakan Chelsea harus bermain habis-habisan di Liga Champions kali ini karena bisa jadi mereka absen di kompetisi ini musim depan.
Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

tutorial blogpengobatan tradisional