Senin, 23 April 2012

Jose Mourinho Kembali ke Chelsea



Rumor yang menyebutkan bahwa Mou akan kembali mengasuh chelsea mulai terdengar, pasalnya Abramovich dikabarkan siap mengeluarkan biaya berapa pun untuk membawa Jose Mourinho kembali ke Chelsea. Daily Mail merilis, juragan minyak asal Rusia itu tak keberatan membayar kompensasi sebesar 25 juta pound agar Real Madrid bisa melepas Mourinho. Bahkan Abramovich tak keberatan menggaji Mourinho lebih dari 9 juta pound setelah dipotong pajak.

"Abramovich siap menggaji Mourinho jauh lebih tinggi dari yang diterima Special One di Santiago Bernabeu," ujar sumber itu. "Bahkan, sang juragan tak keberatan membeli dua tahun sisa kontrak Mourinho dengan Los Blancos."

Tidak ada lagi pertarungan politik yang menyangkut gaji Mourinho. Fans Chelsea dan juga semua yang ada di Stamford Bridge, telah melupakan kejadian itu.

Sumber lain menyebutkan jika Madrid bersedia melepas, dan Jose Mourinho tak keberatan kembali ke London, segerombolan pemain tua The Blues akan menghadapi masalah. Abramovich dipastikan akan meminta Mourinho mendepak John Terry, Florent Malouda, Salomon Kalou, Michael Essien, Didier Drogba, dan Frank Lampard.

Fernando Torres kemungkinan masih akan berada di Stamford Bridge pada musim depan.

Jika Mourinho enggan kembali ke London, Abramovich akan berupaya keras membujuk Laurent Blanc, pelatih timnas Prancis. Nama lain yang masuk pertimbangan Abramovich adalah Didier Deschamps dan Luciano Spalletti, pelatih Marseille dan Zenit St Petersburg
Next Prev home

1 komentar:

  1. sekarang chelsea sedang bangkit dengan roberto di matteo, jika dimatteo sukses membawa chelsea juara liga champion, bukan tidak mungkin di matteo akan di angkat jadi pelatih kepala chelsea, :D

    BalasHapus

tutorial blogpengobatan tradisional