Selasa, 10 April 2012

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN PT. MITRA GLOBAL

Purwokerto, 24 Desember 2010

Hal : Lamaran Kerja

Lamp. : 2 Lembar

Kepada,

Yth. HRD. PT. Mitra Global

Jl. Mentawai III No 19 samping Gramedia Blok M Kantor Warna Biru

Jakarta

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi kesempatan kerja yang saya peroleh, dengan ini saya sampaikan surat lamaran pekerjaan agar bisa bergabung dan menjadi karyawan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Staff Administrasi kantor.

Berikut data pribadi saya :

Nama : Slamet

Tempat/tanggal lahir : Banyumas, 6 Agustus 1985

Pendidikan : SMK Akuntansi

Alamat : Kalikesur RT 01 RW 01, Kec. Kedungbanteng, Banyumas 53152

No. HP : 082136188299

Bersama ini saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:

1. Daftar Riwayat Hidup

2. Pas foto ukuran 4X6 (1 Lembar)

Demikian surat lamaran ini, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan dan besar harapan saya untuk dapat diterima. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

(Slamet)

Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

tutorial blogpengobatan tradisional