Minggu, 01 Juni 2014

Dilema Antara Prabowo atau Jokowi ?


Anda sudah menentukan pilihan presiden ? satu hal yang saya sarankan, janganlah terburu-buru dalam menentukan pilihan anda, karena apa yang akan anda pilih nantinya mungkin akan sangat berpengaruh bagi indonesia untuk lima atau bahkan bertahun-tahun kedepannya.

maaf sebelumnya, disini saya ingin bicara bukan sebagai pendukung Prabowo ataupun pendukung Jokowi. Tetapi disini saya akan berbicara secara objektif dan apa yang saya katakan ini benar sungguh tanpa adanya paksakaan dari pihak manapun dan yakin seyakin nya dan ikhlas dari saya sendiri. mungkin dalam menulis tulisan ini saya hanya akan butuh waktu sekitar 5 sampai 10 menit.

mungkin di antara anda sekalian banyak yang bingung nanti akan menentukan siapa yang akan di pilih menjadi presiden indonesia untuk lima tahun kedepan, atau mungkin di antara kalian juga anda yang sudah menentukan calon presiden mana yang akan anda pilih. Dan saya hampir yakin bahwa kebanyakan dari anda yang sudah memilih itu karena memang sudah menentukan pilihan tersebut karena sudah mengetahui sosok yang akan di pilihnya baik dari media sosial dan sebagainya. Tapi apakah anda benar - benar yakin dengan pilihan anda tersebut. Ataukah anda cuma ikut - ikutan karena teman atau orang lain juga menentukan untuk memilih calon presiden tersebut. atau karena mendapatkan kiriman broadcast message yang memberikan informasi tentang calon presiden baik itu info yang tujuannya untuk menjelek-jelekan salah satu calon atau yang isinya untuk mengajak memilih salah satu calon tersebut. kalo memang benar demikian harus saya katakan bahwa cara anda memilih itu SALAH !!.

berlanjut lagi nanti bro..  
Next Prev home

0 komentar:

Posting Komentar

tutorial blogpengobatan tradisional